Begin Journey

Touch to Start

Toko Kain Paramatex dan PMI (Palang Merah Indonesia) Bekerjasama Untuk Mengumpulkan Kantong Darah Demi Kemanusiaan

hari donor darah sedunia paramatex 1

Dalam semangat memberi dan membuat perbedaan, Toko Kain Paramatex menyelenggarakan acara donor darah di showroom Paramatex di Hari Donor Darah Sedunia yang diadakan pada hari Sabtu, pada tanggal 17 Juni 2023. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi keseruan dari acara yang menginspirasi ini tanpa mengurangi esensi sejati dari kepahalwanan dan kebaikan. Bersama mitra kami, PMI (Palang Merah Indonesia), kami bertujuan untuk menciptakan dunia yang lebih cerah dan sehat dengan mendorong orang untuk mendonorkan darahnya.

Pendahuluan: Hari Donor Darah Sedunia

Hari Donor Darah Sedunia adalah inisiatif global yang dirayakan setiap tahun pada tanggal 14 Juni untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya donor darah. Ini menyatukan komunitas untuk menghormati pendonor darah yang tidak mementingkan diri sendiri dan kontribusi mereka yang tak ternilai untuk menyelamatkan nyawa.

hari donor darah sedunia paramatex 2

Kemitraan Paramatex dan PMI

Paramatex ingin menyampaikan penghormatan kami yang terdalam kepada PMI (Palang Merah Indonesia) yang telah bermitra dengan kami dalam acara donor darah ini memperingati hari donor darah sedunia. PMI memainkan peran penting dengan menyediakan semua peralatan dan sumber daya yang diperlukan, memastikan acara berjalan mulus dan sukses. Kami berterima kasih atas dukungan dan dedikasi mereka yang tak tergoyahkan untuk tujuan ini.

hari donor darah sedunia paramatex 3

Antusiasme Donor Darah

Donor darah yang diselenggarakan di showroom Paramatex disambut dengan partisipasi dan dukungan yang luar biasa. Sepanjang hari, Showroom Paramatex dipenuhi energi saat para donatur dengan bersemangat melangkah maju untuk memberikan kontribusi mereka yang tak ternilai. Acara ini diselenggarakan dengan cermat, berkat upaya bersama Paramatex dan PMI. Bersama-sama, kami menciptakan lingkungan yang menginspirasi dan memotivasi orang untuk memberikan anugerah kehidupan.

Menyelamatkan Nyawa Melalui Donor Darah

Kepada semua individu luar biasa yang mendonorkan darahnya, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tindakan tanpa pamrih bagi semuanya yang menyumbangkan darah telah menyelamatkan nyawa baik sekarang maupun nanti di masa depan. Setiap tetes darah berpotensi membawa harapan, menyembuhkan luka, dan membuat perbedaan dalam kehidupan banyak orang. Kemurahan hatimu benar-benar terpuji, dan kamu adalah pahlawan sejati komunitas kami.

Melalui donasi darahmu, kamu telah menerangi jalan mereka yang membutuhkan, memberi mereka kesempatan untuk masa depan yang lebih cerah. Dan untuk itu, kami atas nama Toko Kain Paramatex mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

hari donor darah sedunia paramatex 4
© 2024 Paramatex
Get Your Luck Here! Button Arrow
    0
    Your Cart
    Your cart is emptyReturn to Shop