Begin Journey

Touch to Start

Pica Fest Wonders 2022 – Festival Clothing dan Musik Terbesar di Bali yang Disponsori Oleh Paramatex

Kami, Paramatex, merasa sangat senang dan bangga menjadi sponsor resmi PICA FEST 2022 – acara fashion dan musik terbesar di Bali. Saat dunia sedang pemulihan dari dampak pandemi yang menghancurkan begitu banyak sektor, PICA FEST menjadi mercusuar harapan bagi industri fashion lokal di Bali. Merek-merek pakaian lokal berkumpul untuk memamerkan desain dan gaya unik mereka, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menemukan merek-merek baru yang menarik sambil menikmati penampilan musik live selama 4 hari berturut turut.

Oleh karena itu, menjadi sponsor resmi PICA FEST 2022 merupakan kesempatan besar bagi kami untuk memamerkan berbagai produk tekstil dan layanan kami kepada khalayak luas, terutama kepada para pelaku industri fashion lokal maupun internasional yang ada di Bali. Ini adalah pertama kalinya kami berpartisipasi dalam Pica Fest dan kami benar-benar terkesan dengan tingkat antusiasme, jumlah pengunjung, dan suasana acara secara keseluruhan.

Ketika kami mengatur booth, kami disambut oleh banyak pelaku bisnis dan penggemar fashion yang tertarik untuk ingin tahu lebih banyak mengenai produk dan layanan yang kami tawarkan. Ini adalah pengalaman yang luar biasa karena melihat jumlah orang yang membludak untuk mengunjungi booth kami. Tim ahli kami juga sudah kami siapkan untuk menjawab pertanyaan apapun, dan ini merupakan kesempatan besar untuk menjalin jaringan dengan pengusaha fashion dan pemimpin industri lainnya.

Kami percaya bahwa Pica Fest tidak hanya sekedar belanja dan hiburan, tetapi juga kesempatan bagi pengusaha fashion untuk menjalin jaringan dan terhubung dengan pemimpin industri seperti kami. Kami bangga telah mendukung industri fashion lokal di Bali dengan menjadi sponsor pada acara ini, dan kami sangat menantikan PICA FEST 2023. Pengalaman ini telah memperkuat komitmen kami untuk mendukung industri fashion lokal dan terus berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan ekonomi di Bali.

Pica Fest 2022 Sponsored By Paramatex - 1
Pica Fest 2022 Sponsored By Paramatex - 2
Pica Fest 2022 Sponsored By Paramatex - 3
© 2024 Paramatex
Get Your Luck Here! Button Arrow
    0
    Your Cart
    Your cart is emptyReturn to Shop