Begin Journey

Touch to Start

Balispirit event

Udah pernah denger event Bali Spirit Festival? Kalau belum, wajar banget kok akan terbersit hal yang tidak tidak. Berbau mistis, contohnya. Kalau di terjemahkan, Bali Spirit Festival memang menjadi “Festival Roh di Bali”. Tapi ini menjadi bukti bahwa tidak semua kata bisa diterjemahkan mentah mentah, yaa.

Jadi, apa itu Bali Spirit Festival?

Bali Spirit Festival pada dasarnya adalah event yang mengumpulkan seluruh pecinta Yoga. Event ini sudah berlangsung lebih dari 1 dekade. Di selenggarakan di Ubud, Yoga Barn, event Bali Spirit Festival adalah salah satu destinasi wellness retreat yang cocok untuk dikunjungi. Kalau kamu datang ke event ini, akan banyak workshop dengan berbagai macam klasifikasi, dalam bidang yoga. Workshop yang diadakan, mendatangkan guru yoga baik dari tingkat nasional, sampai tingkat internasional.

Balispirit event

source: Balispiritfestival instagram

Akan ada berbagai sesi yoga, mulai dari gaya klasik seperti Yin Yoga, Vinyasa Flow, Kundalini, Hatha, Jivamukti, Ashtanga hingga gaya fusion baru seperti Heavy Metal Yoga, Laughter Yoga, Afro Flow dan masih banyak lagi. Apapun itu: semuanya bertujuan untuk berbagi pengetahuan, energi, dan semangat demi kebaikan bersama. Tidak selesai sampai situ, saat melakukan konferensi pers, team Bali Spirit Festival menyampaikan alasan dibalik mereka mengadakan acara ini, adalah karena membawa impact nyata tidak hanya bagi pengunjung, tapi juga masyarakat sekitar; baik dari sisi kesehatan jasmani rohani, mapupun perekonomian Indonesia.

Kalau kamu datang ke event ini, vibesnya sangat kental. Sebelum masuk lokasi, rasanya masih sama seperti di wilayah pulau Bali. Tapi ketika masuk ke dalamnya, kamu akan dibawa seperti di dimensi lain. Hawanya seperti di dunia lain, entah dimana, tapi tenang. Semua orang penuh senyum. Namaste, kalau dalam bahasa yogis

Paramatex sebagai sponsor event Bali Spirit Festival

Dengan berlandaskan banyak kesamaan, tahun 2024 ini, Paramatex berkesempatan untuk menjadi sponsor Bali Spirit Festival. Salah satunya dalam aspek sustainability. Arti sustainability, memiliki banyak arti. Tapi sangat erat hubungannya dengan hubungan kita sebagai manusia, untuk mencintai Bumi. Lebih bertanggung jawab, dengan apa yang kita lakukan, makan, atau gunakan. Salah satu yang erat kaitannya dengan Paramatex adalah dengan apa yang digunakan, pakaian. Berdasarkan review konsumen, Paramatex menyediakan kain-kain ramah lingkungan, sustain. Ada banyak kategori kain sustain di Paramatex, termasuk untuk kebutuhan Yoga.

Bentuk support Paramatex untuk Bali Spirit Festival tahun ini, adalah dengan memberikan kaos yang terbuat dari bambu, untuk goodie bag mereka.

WhatsApp Image 2024 05 30 at 14 44 35 2093c46c

Bukan hanya ramah lingkungan, bahan kaos dari bambu, sangat halus, bersifat antibakteri, dan bahkan cocok digunakan untuk orang yang memiliki alergi. Berdasarkan beberapa case, memang ada orang-orang yang suka merasa gatal kalau menggunakan salah satu bahan kain. Nah, bahan bambu ini, sudah terbukti aman digunakan, orang yang memiliki alergi, tidak akan merasakan gatal lagi.

Ada juga kain ecovero spandex yang digunakan di event Bali Spirit Festival, yang memang diperuntukkan untuk berolahraga. Bahannya strech karena memiliki kandungan spandex, tapi tetap ramah lingkungan karena dibuat menggunakan kandungan ecovero. Informasi lebih lengkap mengenai ecovero spandex, bisa teman-teman cek di link website resmi ecovero.

20240504 154725819 iOS

Namun, jika membeli langsung dari official ecovero, harus ada minimum order quantity yang cukup besar. Oleh karena itu, disini Paramatex hadir dan memberikan solusi. Kain ecovero spandex, bisa dibeli di Paramatex, tanpa minimum order. Dan tentu bisa dikreasikan sedemikian rupa, sesuai dengan keinginan. Jangan sungkan untuk mencari tau lebih lanjut mengenai kain kain ecofriendly di Paramatex yaa. Kalau ngga ngerti kain? Bisa banget tanya-tanya di link ini.

Agar lebih terbayang, boleh ditonton link youtube di bawah. Recap Bali Spirit Festival supported by Paramatex, 2024

Recap Bali Spirit Festival x Paramatex

© 2024 Paramatex
Get Your Luck Here! Button Arrow
    0
    Your Cart
    Your cart is emptyReturn to Shop