Begin Journey

Touch to Start

Saat kita berbicara tentang merk activewear ternama, pasti yang terbayang pertama adalah kain lembut dan nyaman untuk olahraga. Memang tiap merk punya ciri khas dan standar bahan masing-masing, mulai dari yang biasa hingga premium, kayak yang sering kamu lihat di koleksi activewear punya Lululemon. Mereka tuh emang jagonya di bidang activewear, dan penasaran gak sih kamu, apa sih rahasia di balik kain-kain favorit mereka?

Workout 2

Jadi, kalau kamu suka olahraga dan sering melirik leggings favorit dari Lululemon, yang biasa disebut lini Align, kamu pasti bakal penasaran sama bahan kain yang mereka pake, Nulu. Ini bukan nama ilmiah yang rumit, tapi kain dengan bahan campuran 81% nilon dan 19% lycra elastane. Situs website mereka bilang, kain Nulu ini sengaja kembangin inovasi naked sensation untuk kasih sensasi second skin, jadi berasa kayak gak pake apa-apa gitu. Cocok banget buat kamu yang suka yoga. Tapi kalau kamu suka olahraga dengan intensitas tinggi yang bikin banyak keringetan, mending coba yang lain, misalnya kain Luon deh.

Luon ini emang jadi andalan Lululemon juga. Beda sama Nulu, kain ini punya komposisi 86% nilon dan 14% lycra. Kain yang ringan ini punya kemampuan menyerap keringet dengan baik, dan tentu saja, super nyaman buat olahraga ringan atau aktivitas lain yang butuh banyak gerakan bebas. Luon juga punya berbagai variasi loh, dari yang biasa, Double Brushed sampe yang punya teknologi Heat-tech.

Tapi sayang banget, kalau kain-kain activewear keren kayak Nulu dan Luon ini seringkali harganya lumayan, terutama kalau udah jadi produk, kayak legging atau sport bra. Nah, buat kamu yang pengen nyari alternatif dengan harga lebih murah, ramah di kantong, coba deh intip koleksi kain di Paramatex. Salah satunya, kain Juno.

Juno 1

Juno: Kain Terbaik Untuk Activewear

Ini dia nih, kain yang bisa bikin aktivitas olahraga kamu makin asik tanpa bikin dompet kempes. Terbuat dari 77% Polyester dan 23% Spandex, kain Juno punya fleksibilitas dan kenyamanan yang sama kerennya kayak kain-kain mewah lainnya. Nah, yang bikin Juno beda dari yang lain itu fitur Double Brushed-nya. Apa itu? Jadi, teknik menyikat khusus kedua sisi kain ini bikin Juno jadi lebih awet dan teksturnya lembut banget. Cocok banget buat kamu yang suka pakai legging waktu olahraga.

Nah, kenapa sih harus pilih Juno? Ya, selain emang lembut banget dan elastis, Juno ini juga gampang banget dirawat, ringan, dan bisa bikin kamu tetep adem meskipun lagi di bawah terik matahari karena titik lebur polyester sendiri berada di 260° Celsius, bikin Juno aman digunakan di cuaca panas, jadi gak perlu khawatir deh bakalan panas banget kalau lagi olahraga di luar ruangan.

Juno Double Brushed bukan kain sembarang kain, loh. Juno itu punya karakteristik yang unik banget. Selain lembutnya yang bikin pengen dipeluk terus, kain ini juga serbaguna kayak interlock knit. Jadi, bisa dipakai buat berbagai macam aktivitas olahraga, mulai dari yoga, workout, sampe lari-lari di jogging track.

Running Outdoor Juno 1

Paramatex: Satu-satunya Tempat Belanja Kain Activewear Dengan Harga Terbaik

activewear

Yuk, nggak usah pusing-pusing lagi cari tempat belanja kain activewear dan eco-fashion yang oke! Paramatex adalah pilihannya. Sebagai supplier tepercaya, Paramatex punya segudang pilihan kain berkualitas premium yang bakal bikin penampilanmu makin kece dan nyaman.

Di Paramatex, kita punya banyak banget opsi kain, mulai dari yang cocok buat olahraga sampe yang ramah lingkungan. Gak cuma itu, kita juga punya showroom terlengkap di Bali, jadi kamu bisa puas banget liat-liat kain-kain keren yang kita punya.

Tapi, kalau kamu malas keluar rumah, gak masalah! Kamu tetap bisa belanja santai  lewat website kita. Tinggal pilih produk yang kamu mau dari layar gadgetmu, trus tinggal klik beli, selesai deh!

Atau mungkin kamu lebih suka yang langsung-praktis? Tenang aja, langsung aja hubungi kita lewat WhatsApp official. Team Paramatex yang ramah bakal bantu kamu pilih-pilih kain yang pas dengan selera dan kebutuhanmu.

Jadi, gak perlu mikir panjang lagi deh. Langsung aja ke Paramatex dan dapetin pengalaman belanja Juno atau bahan activewear lain dan eco-fashion yang asik dan gak ribet. Jadikan kita partnermu dalam menjalani gaya hidup aktif dan berkelanjutan. Ayo, mulai sekarang, bikin aktivitasmu makin seru dengan kain-kain keren dari Paramatex!

© 2024 Paramatex
Get Your Luck Here! Button Arrow
    0
    Your Cart
    Your cart is emptyReturn to Shop